SOP Standar Tata Kelola Dan Tata Pamong

SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0. SOP Standar Tata Kelola Dan Tata Pamong

NO SOPSTATUS DOKUMENNAMA SOP
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.001TKSurvai Kepuasan Dosen Atas Pelayanan IMDS
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.002TKSurvai Kepuasan Tenaga Kependidikan Atas Pelayanan IMDS
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.003TKKomplain Mahasiswa
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.004TKSOP Audit Mutu Internal (AMI)
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.005TKSOP Rapat Tinjauan Mandiri (RTM)
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.006TKPengajuan Surat Keluar ke pihak luar IMDS (tanda tangan Rektor)
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.007TKPengajuan Surat Keputusan (SK) Rektor
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.008TKPengarsipan Dokumen
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.009TKPengelolaan Surat Masuk e mail dari pihak luar ke IMDS (bukan pribadi)
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.010TKPengelolaan Surat Masuk Fisik dari pihak luar ke IMDS (bukan pribadi)
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.011TKPembubuhan Tanda Tangan Di Belakang Nama Rektor
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.012TKPembuatan Laporan Bulanan Sekretariat Rektor
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.013TKPenerimaan Dokumen Sekertaris Rektor
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.014TKPengelolaan dan Pembatalan Rapat
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.015TKPenyerahan Dokumen dari Sekretariat Rektor ke Sekretariat IMDS
SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.016TKPermohonan Pembuatan Surat atau Dokumen lainnya dari User ke sekretariat Rektor