SOP Standar Tata Kelola Dan Tata Pamong SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0. SOP Standar Tata Kelola Dan Tata Pamong NO SOPSTATUS DOKUMENNAMA SOP SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.001TKSurvai Kepuasan Dosen Atas Pelayanan IMDS SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.002TKSurvai Kepuasan Tenaga Kependidikan Atas Pelayanan IMDS SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.003TKKomplain Mahasiswa SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.004TKSOP Audit Mutu Internal (AMI) SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.005TKSOP Rapat Tinjauan Mandiri (RTM) SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.006TKPengajuan Surat Keluar ke pihak luar IMDS (tanda tangan Rektor) SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.007TKPengajuan Surat Keputusan (SK) Rektor SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.008TKPengarsipan Dokumen SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.009TKPengelolaan Surat Masuk e mail dari pihak luar ke IMDS (bukan pribadi) SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.010TKPengelolaan Surat Masuk Fisik dari pihak luar ke IMDS (bukan pribadi) SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.011TKPembubuhan Tanda Tangan Di Belakang Nama Rektor SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.012TKPembuatan Laporan Bulanan Sekretariat Rektor SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.013TKPenerimaan Dokumen Sekertaris Rektor SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.014TKPengelolaan dan Pembatalan Rapat SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.015TKPenyerahan Dokumen dari Sekretariat Rektor ke Sekretariat IMDS SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0.016TKPermohonan Pembuatan Surat atau Dokumen lainnya dari User ke sekretariat Rektor Post Views: 144