Mahasiswa Institut Medika Drg. Suherman sabet juara Lomba Design Poster dalam peringatan Hari Kesehatan Sedunia, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin UNISMA Bekasi.

Tia Nurpadilah mahasiswa dari program studi sarjana keperawatan berhasil menjadi juara dalam lomba Design Poster Peringatan Hari Kesehatan Dunia, Tia menuturkan bahwa perlombaan diikuti oleh peserta universitas-universitas lain dan “alhamudlilah saya mendapatkan pengumuman menjadi juara”. Kerja keras dan dukungan dari rekan-rekan mahasiswa, dosen dan keluarga menjadi penyemangat untuk dapat berprestasi, semoga kedepan saya dapat lebih berprestasi kembali.

Kegiatan yang mengambil tema “Bersatu Dunia, Melawan Corona” adalah salah satu bentuk perwujudan untuk dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan virus corona yang saat ini sedang merebak di Indonesia dan dunia, Pesan Poster yang dibuat oleh Tia tentang penerapan disiplin 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta jaga imunitas tubuh debgab cara menerapkan pola hidup yang sehat, menghindari faktor yang dapat menyebabkan stress dan melakukan imunisasi).

Hari Kesehatan Sedunia diperingati setiap tanggal 07 April, sehat untuk Indonesia Sehat untuk Dunia. #Red.Sam.