Grand Final Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 digelar di Gedung Swantatra Wibawa Mukti. 19 orang terpilih menjadi abang mpok Kabupaten Bekasi tahun ini dari 30 finalis. Gelaran tahun ini diadakan persis seperti tahun sebelumnya dan dilaksanakan selama satu bulan rangkaian kegiatan, kegiatan yang dilakukan dengan melakukan karantina secara online, dan kegiatan-kegiatan yang dibatasi. Berbeda dengan sebelumnya tahun ini di mana terdapat juara atribut sebagi duta Covid-19 Kabupaten Bekasi, sebagai aksi menyuarakan untuk pencegahan dan promosi Kesehatan kepada masyarakat untuk pencegahan Covid-19.

Pemilihan Abang Empok Kabupaten Bekasi 2021 adalah ajang pencarian pemuda-pemudi Kabupaten Bekasi yang memiliki semangat membangun Kabupaten Bekasi dengan Berani, Jujur, Kreatif dan Inovatif serta sebagai representasi pemuda yang memiliki 3B, Brain, Beauty dan Behavior untuk penguatan pembangunan Kabupaten Bekasi. Kegiatan dihadiri oleh PJ Bupati Kab Bekasi Dr. H. Dani Ramdan M.T beserta Forkopimda dan di Hadiri pula Kepala Dinas Budaya Pemuda Olahraga Kab Bekasi Hanry Linclon.

Abang Kabupaten Bekasi 2021: Ghazian Hafizhuddin (Tambun Selatan) dan Mpok Kabupaten Bekasi 2021 : Raysha Titania (Tambun Selatan), Duta Berani Covid-19 Kabupaten Bekasi 2021 : M. Rizki Januar Riyanto (Cikarang Pusat). Serta beberapa kategori lain yang disematkan dalam kategori Abang Empok Kab. Bekasi 2021. Khobirul Halim menjadi perwakilan dari Universitas Medika Suherman dan satu-satunya perwakilan dari kecamatan Sukawangi. “Walau belum mendapatkan gelar dalam pemilihan ini halim cukup puas dengan upaya yang telah dilakukan dan dukungan dari semua pihak, baik kampus, kecamatan dan warga masyarakat, ini menjadi hal pengalaman yang sangat berharga bagi saya, karena dengan semester kuliah saya masih semester 2 saya dapat berkontribusi untuk membangun Kab. Bekasi melalui ajang Abang Empok dan dapat masuk dalam 15 pasang finalis”, pungkasnya saat tim UMS melakukan konfrimasi.