Monitoring dan Evaluasi (Monev) System Pelaporan Kerjasama

oleh | Nov 13, 2021

Cikarang, 09 November 2021

Pendampingan Monitoring dan Evaluasi (Monev) System Pelaporan Kerjasama Universitas Medika Suherman dilaksanakan oleh tim LLDIKTI Wilayah IV di Universitas Medika Suherman.

Tim terdiri dari ibu Ewisna, bapak Idik Nursidik dan bapak Yaya Sukaya, tim diterima oleh jajaran Rektor dan Dekan Universitas Medika Suherman yang diwakili oleh Warek Bidang Mutu Pendidikan, Warek Bidang Human Capital, Keuangan dan Aset, Warek Bidang Prestasi Kemahasiswaan, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Dekan Fakultas Ilmu Vokasi, Kepala Biro Kerja Sama, Ketua LPPM dan Ka. Bidang Mutu & Pangkalan Data Universitas.

Tujuan pendampingan ini disampaikan oleh ibu Ewisna bahwa UMS baru beralih bentuk maka diperlukan kegiatan ini dan mensinergikan di sistem laporan KERMA, pembaharuan laman akun dari IMDS ke UMS wajib untuk dicek terkait data MOU, MOA, IA di sistem KERMA UMS.

Kelengkapan dan pelaksanaan kegiatan KERMA dapat dilaksanakan sesuai kebutuhan contoh : MOU ada di tingkat Insitusi, MOA dapat ditingkat Fakultas, IA di tingkat prodi.

MOA diusahakan untuk dikembangkan sehingga tidak hanya 1 saja begitupun dengan IA dapat dikembangkan lebih dari satu MOA, ketercapaian target harus sesuai dengan IKU yang ada di dalam laman tersebut.

Kegiatan berjalan dengan baik dan Wakil Rektor Bidang Prestasi Kemahasiswaan yang membawahi Biro Kerjasama mengucapkan terima kasih dan akan terus meningkatkan pelaporan KERMA guna mencapai nilai IKU yang ditetapkan. #Red. Humas.