Cikarang, 14 Desember 2021, Universitas Medika Suherman (UMS) menerima penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Metro Jaya Resor Metro Bekasi. Sesuai dengan surat undangan Nomor :B/116/XII/2021/Restro Bks, perihal undangan acara pemberian penghargaan, POLRES Metro Bekasi berterimakasih atas Kerjasama yang telah dilaksanakan dalam kegiatan giat vaksinasi penanggulangan pandemic Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Pemberian penghargaan itu diberikan oleh Polres Metro Bekasi dan Indonesia Pasti Bisa. Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. di lapangan Promoter Polres Metro Bekasi. Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si menjelaskan, bahwa hasil dari vaksinasi di iringi protokol kesehatan yang cukup ketat di wilayah Kabupaten Bekasi sudah mulai menuai hasil.

“Hasilnya sudah mulai terasa saat ini, karena pada saat bulan juli 2021 yang pada saat itu sangat signifikan banyak nya kasus terjadi di kewilayahan Babelan, Tambun, Cikarang Barat alhamdulillah saat ini sudah sangat membaik untuk pencegahan Covid 19 di wilayah tersebut, ” kata Kapolres di hadapan awak media.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Nakes yang selama ini membantu dalam pelaksanaan tugas vaksinasi di wilayah Kabupaten Bekasi serta seluruh jajaran anggota Polres Metro Bekasi yang sangat membantu dalam pengamanan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, ” Tandasnya.

#Sumber. https://aktualindonesia.com/