Cikarang, 17 Desember 2021 Rektor Universitas Medika Suherman (UMS) resmi melantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Universitas Medika Suherman TA. 2021/2022. Pelantikan bertempat di Lapangan Universitas Medika Suherman, dalam kegiatan ini dilantik organisasi-organisasi kemahasiswaan diantaranya BEM Universitas Medika Suherman, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan, BEM Fakultas Ilmu Vokasi, BEM Fakultas Ilmu Sosial & Teknologi, Ambassador Of UMS, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) & Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP).

Kegiatan dibuka dengan Upacara Pelantikan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne & Maras Universitas Medika Suherman, hadir dalam kegiatan ini  jajaran Rektor, Para Wakil Rekor, Dekan dan Seluruh Kaprodi yang berada di lingkungan Universitas Medika Suherman.

Rektor UMS Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM.,MKM. berpesan dalam sambutanya “Organisasi kemahasiswaan ini berkembang sesuai dengan alih bentuk yang diselenggarakan oleh institusi, terimakasih kepada para mahasiswa yang telah rela untuk membuka hati menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan, dari ribuan mahasiswa di UMS, mahasiswa yang saat ini akan dilantik mengambil tanggung jawab dalam mengembang Amanah untuk bersama-sama memajukan UMS, UMS milik bersama, bukan hanya Rektor, Dosen, Senat, tetapi milik semua masyarakat UMS termasuk mahasiswa, berkembang atau tidaknya institusi juga tergantung dari para mahasiswa dan kualitasnya, mari bersama-sama untuk mengembangakan UMS, supaya Ketika lulus nanti mendapatkan kenangan yang luar biasa, kampus semakin berkempang dan berdampak dalam masyarakat, sesuai dengan visi misi kita menjadikan UMS tempat pendidikan yang mencetak mahasiswa-mahasiswa memiliki jiwa Integritas, Dedikasi, Entrepreneur & Unggul”, pungkas beliau.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan SK Pengurus Organsisasi Kemahasiwaan oleh Wakil Rektor Bidang Prestasi Kemahasiswaan Bapak Ns. Yana Setiawan, SKM., S.Kep., M.Kep. dilanjutkan dengan Pelantikan dan pembacaan Janji Pengurus oleh Rektor Universitas Medika Suherman, diikuti dengan Presiden Mahasiswa, Wakil, Ketua dan seluruh anggota organisasi kemahasiwaan UMS.

Terpilih dalam kepengurusan saat ini Fikri Ramadhan sebagai Presiden BEM Universitas, Eko Ardiansyah Wakil Presiden BEM Universitas, Saskia Apri Fransisca Ketua BEM Fakultas Ilmu Vokasi, Cahya Faturohman Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan, Ambassdor Of UMS, UKM dan HMP. Dalam sambutan perwakilan organisasi kemahasiswaan yang dibawakan oleh Fikri Ramadhan “Kami berterimakasih kepada para Bapak dan Ibu para Pimpinan, Rektor, Wakil Rektor, Para Dosen, Tendik dan seluruh mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk kami dapat menjadi pengurus organisasi kemahasiwaan, kami mohon arahan dan dukungan untuk kami dapat memberikan yang terbaik dalam kepengurusan kami sebagai pengurus organisasi kemahasiwaan di Universitas Medika Suherman, menjalankan fungsi dan peran sebagai wakil dari para mahasiswa di Universitas Medika Suherman”. Kegiatan ditutup dan selanjutnya para pengurus organisasi kemahasiswaan UMS akan melaksanakan masing-masing program kerja. _#Red.Humas._