Selamat & Sukses Penerima Bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022, Kelompok Ghina Mutiara Hanum, Roudhoh Putri Nur Hasanah, Diana Agustin & Lyra Mitasa Aulia, mahasiswa Program Studi Sarjana & Pendidikan Profesi Bidan, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) – Universitas Medika Suherman (UMS), sesuai dengan surat keputusan Nomor : 3764/E2/KM.01.01/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan seleksi substansi dan justifikasi anggaran yang telah diajukan oleh perguruan tinggi serta mahasiswa dari tanggal 15 Juni – 6 Juli 2022 dan didapatkan 316 perguruan tinggi dan 888 kelompok mahasiswa yang telah lolos seleksi bantuan pengembangan wirausaha P2MW 2022. Komitmen UMS dalam mendukung kegiatan berwirausaha sejalan dengan Visi Entrepreneur diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mahasiswa dapat mengembangkan diri baik kelompok ataupun individu untuk dapat membuat, menjalankan dan mengoptimalkan kegiatan wirausaha. #Red.MKT.

Link Pengumuman : https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/penerima-bantuan-program-pembinaan-mahasiswa-wirausaha-p2mw-2022/