Kamis, 13 Juli 2017. Puncak Diesnatalis ke XII STIKes Medika Cikarang dengan mengusung tema “ Pendakian yang Mengajarkan Bahwa Pendakian Tidak Hanya Tentang Puncak”, secara simbolis dalam merayakan Diesnatalis Ke XII dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dr. Triseu Setianingsih, SKM,MKM selaku Ketua STIKes Medika Cikarang, dalam acara hari ini turut hadir RS.Sentra Medika Group, Babinsa Pasir Gombong, Ulama, Dosen, Staf dan Mahasiswa.

Serangkaian Kegiatan & Lomba Telah Dilaksanakan baik Internal maupun Eksternal, diantara nya Lomba Futsal Antar SMA/SMK Sederajat di Kab.Bekasi (Eksternal), Lomba Catur, Lomba Poster Kesehatan, Lomba Tenis Meja, Lomba Tumpeng, Lomba Medika Idol, Lomba MTQ, Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Kebersihan Kelas (Internal).

Perlombaan Lomba Futsal Antar SMA/SMK Sederajat dilaksanakan pada tgl 4-6 Mei 2017, di ikuti 10 Sekolah, Juara 1 SMK Islam Al Amin B, Juara 2 SMAN 1 Cikarang Timur dan Juara 3 SMK Taruna Bakti B, para juara diberikan piala, sertifikat dan uang pembinaan.

Kegiatan Sosial yang dilakukan adalah Pemeriksaan Gratis khusus nya kepada Masyarakat di Kp.Pulo Glatik, Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kab.Bekasi. serta Aksi Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kab.Bekasi yang berlokasi di Kampus STIKes Medika Cikarang.