Antusiasme dan kegembiraan memenuhi Gedung C Universitas Medika Suherman pada acara puncak Grand Final Pemilihan Duta Kampus yang diselenggarakan pada 20 Desember 2023. Sepuluh finalis terbaik bersaing memperebutkan gelar duta kampus ini di hadapan dewan juri yang telah dipersiapkan secara cermat.

Acara ini tidak hanya mengumpulkan mahasiswa/i yang memadati aula, tetapi juga menarik perhatian dewan juri yang terdiri dari para akademisi Universitas Medika Suherman, dan perwakilan dari berbagai bidang. Mereka bertugas memilih calon pemimpin yang memiliki karakter, dedikasi, dan potensi dalam memajukan visi serta misi universitas.

Para finalis tampil dalam beragam segmen kompetisi yang menunjukkan kecerdasan, kepribadian, dan pengetahuan mereka tentang berbagai isu penting di lingkungan kampus dan masyarakat.

Para peserta mempertunjukkan bakat dan kemampuan mereka melalui berbagai sesi, termasuk pertanyaan dari dewan juri yang menguji kematangan dan kemampuan berpikir mereka dalam menghadapi tantangan. Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan spesial dari grup tari modern yang menghibur para tamu undangan.

Pada akhir acara, satu finalis akan dinobatkan sebagai Duta Kampus Tingkat Universitas Medika Suherman, Fakuktas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Sosial dan Teknologi yang akan menjadi duta utama untuk mempromosikan nilai-nilai dan potensi universitas dan fakultas di berbagai forum ke depan.

#Red.MKT.